Sabtu, 11 Mei 2013

Surprisingly (Advertisement Of) Pulpy Orange!



Bukan kasus besar, sebagai seorang penonton, hanya mencoba menafsirkan Iklan satu ini.. hahaha.. ya, iklam Minute maid “Pulpy Orange” terbaru yang bikin aku ketawa2 ama maknanya *yang aku tangkap*

Di Iklan ini disetting di sebuah Kereta Api dengan warna Black and White, dimana menggambarkan suasana yang datar, no color, dan tidak bergairah.
Ada urutan kejadian yang peru diperhartikan :

1. pertama seorang pria yang menjadi tokoh Iklan utama, membuka Pulpy-nya, nah disini, si Pria adalah Pembeli. Si Pria meminumnya dan kembali “berwarna”.

2. saat dibuka, bulirnya bertaburan dan keluar menarik perhatian orang2 sekitarnya. Bulir ini aku artikan sebagai Pemancing, ya Pemancing orang2 disekitarnya. Bayangkan, kalian sedang dalam kondisi dehidrasi, lalu melihat orang meminum pulpy didekat kalian, tentu kalian akan “glep” sambil pengenminum juga, nah begitulah pengandaian Bulirnya.

3. Lalu dia membagikan sebotol Pulpy kepada seorang Wanita, wanita itu membukanya, lalu keluar dulu Bulirnya baru meminumnya dan menjadi segar seperti si pria tadi.

4. terakhir adalah seorang kakek yang berusaha mengambil bulir yang melayang (ingat pengandaian bulir tadi) namun tidak bisa-bisa. Kalau kalian lihat ya, yaiyalah ga bisa, orang dia ga “beli” pulpy, orang yang Cuma “mupeng mana bisa ngerasain Pulpy. Bandingkan dengan si Pria dan si Wanita yang “memegang” botol pulpy lalu meminumnya

5. artinya kalau kalian ga beli, ya gabisa ngerasain Pulpy, Cuma bisa ngeliatin dan Mupeng doang ahahaha..

How interesting..

Jadi alurnya = kita beli pulpy – orang2 ada yg terbujuk (mupeng, dlsb) – ada yang langsung ikutan beli dan ada yang ngga – yang ngga beli ya Cuma bisa mupeng sampe akhir aja, gabisa ngerasain Pulpy.. hahahaha

Segmentasi yang bagus..

~

0 komentar:

Posting Komentar

 
;